CoC GENERAL MANAGER_JANUARI 2020

CoC GENERAL MANAGER_JANUARI 2020
January 24, 2020 No Comments Uncategorized SUIMAM RUSPANDI

Jumat, 24 Januari 2020 – Dalam kegiatan CoC General Manager di awal tahun 2020 ini ada dua hal baru dari kebiasaan CoC ditahun sebelumnya. Yang pertama adalah CoC dilaksanakan vicon dengan seluruh UPT (Bali, Probolinggo, Malang, Surabaya, Madiun dan Gresik). Yang kedua, CoC juga dihadiri tamu dari PLN UID yaitu MSB Strategi Pemasaran dengan melakukan sosialisasi  program pemasaran.

Pada sambutan pertama GM UIT JBTB adalah menyapa ke 6 (enam) UPT, Penyampaian informasi penting tentang tantangan ditahun 2020, Capaian Kinerja UIT JBTB di tahun 2019 yaitu > 96, Adanya Reorganisasi yaitu Regional Jawa Bali Madura serta tentang CO Note Direktur Utama yang telah beberapa kali diulas oleh beliau meliputi;

  1. Bekerja dengan GCG
  2. Pelayanan prima
  3. Bekerja dengan penuh tanggung jawab
  4. Keuangan yang sehat

Bahwa tantangan UIT JBTB di tahun 2020 adalah;

  1. Keterbatasan Sumber dana keuangan
  2. Tuntutan TMP yang tinggi
  3. Tingkat kerawanan Instalasi yang tinggi, N-1 tidak tercapai
  4. MTU yang sudah berumur diatas 25 tahun/P0
  5. Pengamanan fisik, legal dan compliance/SLO
  6. Kompleksitas sosial yang masih tinggi

Dengan beberapa upaya untuk dapat menghadapi yang salah satunya dengan “Motivation

Pada sosialisasi MSB Strategi Pemasaran PLN UID Jatim yaitu memaparkan program pemasaran yang cukup bagus dan lengkap. Target Growth Penjualan tahun 2020. Begitu juga dengan adanya peluang yang sudah dicapai dan tantangan yang telah dihadapi. Termasuk beberapa “Program Super Power” nya.

Sebelum acara CoC berakhir, ada penyerahan SK pengangkatan OJT (Sdr Kadek Budi Satria) dan SK Purna tugas Bpk Enja Nurjayaman yang berakhir pada 01 Pebruari 2020 mendatang. Mudah mudahan acara CoC kedepan bisa terlaksanakan semakin baik lagi. (sr*)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *