PERINGATAN DAN TASYAKURAN HUT SATUAN PENGAMANAN KE-39

PERINGATAN DAN TASYAKURAN HUT SATUAN PENGAMANAN KE-39
December 30, 2019 No Comments Uncategorized SUIMAM RUSPANDI

Senin, 30 Desember 2019 – Dalam rangka memperingati “HUT Satuan Pengamanan” yang ke-39 Tahun 2019, PT PLN (Persero) UIT Jawa Bagian Timur Dan Bali mengadakan peringatan dan tasyakuran yang bertempat di Ruang Bromo. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan dihadiri oleh General Manager, jajaran SRM, seluruh MUPT, Pejabat Pelaksana KAM, K3 UIT JBTB, perwakilan/pegawai UP2B Jatim, Direktur PT CGI, Korwil & Korlap PT CGI serta satpam di setiap Unit Pelaksana. Adapun pihak aparat kepolisian dihadiri oleh Kanit Binmas dari Polsek Taman.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Suroso selaku General Manager UIT JBTB. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Taman yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Endang Sri, S.H. Acara selanjutnya yaitu pemaparan terkait Sistem Pengamanan PLN UIT JBTB oleh Bapak Widyatno selaku Pejabat Operasional Keamanan.

Setelah diumumkan para juara lomba, kemudian masing-masing juara memeragakan demo keterampilan Satuan Pengamanan di depan kantor PLN UIT JBTB dengan disaksikan oleh Jajaran Manajemen UIT JBTB. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbolis peringatan HUT Satpam oleh General Manager UIT JBTB bersama Kanit  Binmas Polsek Taman. Lalu, acara ditutup dengan do’a bersama.

Selanjutnya, pengumuman sekaligus penyerahan piagam beserta hadiah lomba PBB dan lomba Pos Jaga Satuan Pengamanan Terbaik. Untuk lomba PBB, juara terbaik diraih oleh Korlap ULTG Malang, juara 2 ULTG Babat, dan juara 3 dimenangkan oleh ULTG Mojokerto. Sedangkan, lomba Pos Jaga Satuan Pengamanan Terbaik, juara 1 diraih oleh GI Blitar, juara 2 GI Pemecutan Kelod, dan juara 3 dimenangkan oleh GI Kapal.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *