CoC General Manager

CoC General Manager
December 3, 2019 No Comments Uncategorized SUIMAM RUSPANDI

Senin, 2 Desember 2019 – PT PLN Unit Induk Transmisi Jawa bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) melaksanakan CoC GM. Kegiatan ini berlokasi di lobby kantor induk UIT JBTB yang dihadiri oleh Jajaran Management, Manager Sub Bidang dan seluruh pegawai kantor induk UIT JBTB, serta hadir juga tamu dari  PLNTV, TVONE. Discovery Aqsa.

Dalam kegiatan CoC kali ini ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan, acara diawali oleh Bapak Suroso dengan menyampaikan materi terkait penguatan budaya di lingkungan kantor induk. Bahwa UIT JBTB masuk dalam nominasi 3 besar Nasional dalam kategori ADKAR (Awareness, Desire, Knowledge, Ability, and Reinforcement) adalah kesiapan berubah. Tidak hanya itu, UIT JBTB juga masuk dalam 10 besar dengan persentase pemahaman sebesar 79% berdasarkan hasil survey pemahaman tata nilai. Beliau juga menyampaikan hasil survey implementasi perilaku dengan menggunakan perbandingan PLN holding yaitu SATU dengan persentase 4.29%, MAJU 4,34%, dan ANDAL 4,33% dari perbandingan 10 unit terendah dengan persentase SATU 3,75-4,15 , MAJU 3,92-4,21 dan ANDAL 3,92-4,21.

Terkait dengan peluang terbaik untuk perbaikan di UIT JBTB adalah dengan:

  1. Satu ucapan dan tindakan
  2. Kreatif dan inovatif
  3. Jujur dan berani
  4. Peduli dan kompeten

Dalam hal ini, beliau berpesan untuk melanjutkan dan mengembangkan program TUMAN di lingkungan UIT JBTB. “Put your energies together to create something more and better“.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan SK (Surat Keputusan) purna bakti Bapak Siswo Purnomo, dan serah terima SK mutasi Bapak Subronto, sekaligus penyerahan SK pengangkatan pegawai angkatan 65. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis sumbangan untuk Palestina oleh PLN UIT JBTB dan YBM PLN melalui  Discovery Aqsa/PLNTV. Sumbangan tersebut disalurkan bagi Panti Asuhan dan Sekolah-Sekolah bagi anak yatim/piatu di Palestina dari donasi oleh sebagian besar pegawai di UIT JBTB dalam kurung waktu hanya sekitar dua (2) minggu saja.

Di penghujung acara, ditutup dengan penampilan stand up comedy oleh beberapa pegawai PLN UIT JBTB, sekaligus dilaksanakan syukuran atas ulang tahun  Bapak Suroso yang ke 50 tahun.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *