Serah Terima Tugas SRM Keuangan dan CoC GM

Serah Terima Tugas SRM Keuangan dan CoC GM
November 4, 2019 No Comments Uncategorized SUIMAM RUSPANDI

Jumat, 1 November 2019 – PT PLN Unit Induk Transmisi Jawa bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) melaksanakan CoC GM dan Serah Terima Tugas Senior Manager (SRM) Keuangan. Kegiatan berlokasi di lobby kantor induk UIT JBTB yang dihadiri oleh Jajaran Management, MUPT, Manager Sub Bidang, dan seluruh pegawai kantor induk UIT JBTB. Dalam kegiatan CoC GM, Bapak Suroso berpesan agar seluruh unit dalam memutuskan untuk melakukan investasi harus berprinsip pada marginal revenue lebih besar dari marginal cost dan memperhatikan mitigasi risiko dari proyek yang direncanakan. Serta dalam pembangunan infrastruktur kelistrikan mulai dari pembangkit-transmisi-distribusi harus sinkron lokasi, kapasitas, dan waktunya. Selain itu, pembangkit yang akan dioperasikan harus memenuhi kebutuhan demand dengan mengutamakan keamanan, efektifitas dan efisiensi. Pembangunan Infrastruktur diluar pembangkit harus terkait dengan evakuasi daya pembangkit yang dapat:

a) Meningkatkan rasio elektrifikasi


b) Evakuasi pembangkit murah


c) Meningkatkan efisiensi


d) Meningkatkan penjualan, dan


e) Penurunan BPP

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Serah Terima Tugas SRM Keuangan kepada Bapak Indrajaya oleh Bapak Suroso selaku GM UIT JBTB. “Terimakasih atas penerimaan yang luar biasa ini, saya lihat disini sangat kekeluargaan dan guyub. Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah, jangan sungkan untuk tegur saya apabila dalam pelaksanaan tugas ini ada kekeliruan atau kekhilafan.” kata Bapak Indra selaku SRM Keuangan UIT JBTB yang baru.

Sebelumnya Bapak Indra merupakan SRM Keuangan pada Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan Utara Barat (UIW Sulselrabar) yang kemudian mendapat penugasan baru untuk menjadi SRM Keuangan UIT JBTB. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Bapak Asnil Fauzi selaku SRM Keuangan UIT JBTB sudah menjalankan purna bakti pada Agustus tahun ini.

Pada kegiatan Jumat ini pula, sebelumnya telah dilaksanakan GM Cup pada Cabang Olahraga Sepakbola. Pada kesempatan ini, pertandingan antara Tim Management yang berkomposisikan oleh Pak GM, jajaran SRM UIT JBTB dan MUPT yang melawan Tim Manager Sub Bidang. Dengan total score 4-1 untuk tim management. Tidak lupa ada penyerahan hadiah kepada pemenang oleh tim Manager Sub Bidang.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *